Satuan Keamanan Ambal Sukses Kawal Pilkades Ambal

  • Bagikan

Soliu, LA. Pemilihan serentak Kades Kab kupang, selasa, 23/11/2021 Satuan keamanan Amfoang Barat Laut (Ambal) yang terdiri dari kepolisian dan TNI sukses kawal Pilkades se Amfoang Barat Laut.

Menurut Hironimus Neni, selaku Kapospol Ambal, Ia mengatakan sejak H-3 kami satuan keamanan Ambal yang terdiri dari TNI ( BABINSA) dan pihak kepolisian serta satuan Linmas sudah bekerja semaksimal mungkin dan semua berjalan dengan prosedur yang berlaku.

Neni menambahkan bahwa target pengaman kami di H-3 ialah pencegahan dan pengawasan terhadap praktek politik uang selanjutnya pada masa pemilihan target kami ada pada pengawasan mobilisasi masa. “Puji Tuhan semua pengawalan ini berjalan dengan Baik” Katanya

Sesuai pantauan media ini ada tiga personil yang mengawal pelaksanaan pilkades Se Ambal diantaranya Hironimus Neni sebagai Ka pospol Ambal, Imanuel Banget, sebagai Babinsa Soliu, dan Elia Letde, sebagai anggota kepolisian di pospol Ambal.

Dengan kerja keras ini sejak logistik pemilihan di distribusikan dari Oelamasi ke kecamatan Amfoang Barat Laut, sampai pada pengembalian logistik ke pihak kecamatan semua proses berjalan dengan aman tertip dan sesuai dengan ketetapan yang berlaku.

Keterangan Foto: Satuan kemanan TNI/POLRI Kec Amfoang Barat Laut, Panitia Sembilan BPD dan Empat Calon Kepala Desa Soliu sedang foto bersama di depan balai Desa Soliu, (TPS Soliu) Selasa 23/11/2021

 

 

 

 

 

  • Bagikan