Sambut HUT Sumpah Pemuda ke 93 SMANSA Ambal Kukuhkan BP OSIS

  • Bagikan

Oelfatu. LA. Kamis 28 Oktober 2021, Menyambut Hari ulang tahun (HUT) sumpah pemuda ke 93 SMA N I Amfoang Barat Laut kukuhkan Badan Pengurus (BP) OSIS Masa bakti 2021/2022

Menurut, Jabal Yunias Taemnanu, S. Pd, pengukuhan perangkat OSIS di hari bersejarah ini merupakan bentuk refleksi perjuangan pemuda untuk kembali di hidupkan pada masa sekarang. Dan OSIS merupakan wadah progresif yang harus melanjutkan perjuangan para pemuda itu.

Wakasek kesiswaan itu juga menghimbau seluruh BP OSIS yang baru untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi kemajuan sekolah kedepan selain himbauan Ia juga menyampaikan hasil rapat dewan Guru terkait dengan kegiatan kesiswaan yang akan di lakukan setelah akhir semester satu.

“Dengan adanya kegiatan ini kami harapkan dukungan penuh dari pihak OSIS demi kemajuan sekolah dan tumbuh kembang bakat peserta didik. ” Harapnya

Ketua OSIS yang telah dimisionerkan Andre Kore juga menyampaikan hal yang sama yaitu pentingnya memajukan kemajuan sekolah dengan daya kreatif serta kekompakan yang teguh. “Kekompokan merupakan kunci keberhasilan” katanya

Selain itu ketua OSIS terpilih Yofat Poel dengan ketegasannya ia mentakana kepada seluruh kawan-kawan seperjuangan dan para dewan guru bahwa mereka akan memajukan SMANSA Ambal melalui program kerja OSIS. Untuk itu ia sangat mengharapkan kerja sama yang baik dari seluruh struktur OSIS agar setiap program kerja yang telah di tetapkan nanti dapat kita laksanakan semuanya dengan baik.

Dari pantauan media ini pelaksanaan acara pengukuhan BP OSIS Smansa Ambal Masa Bakti 2021/2022 berjalan dengan baik. Dan selanjutnya ketua OSIS yang baru langsung memimpin rapat bersama dalam menetapkan program kerja OSIS selama satu tahun kedepan.

Ket Foto: Tampaknya Ketua OSIS MB 2021-2022 sedang menyampaikan sambutan nya di hadapan dewan guru dan kawan-kawan seperjuangan.

  • Bagikan